Senin, 18 Desember 2017

Apakah kamu tahu ?

Apakah kamu tahu ?
Malam ini, adalah puncak dimana aku tak bisa lagi menahan rasa rinduku.
Berhari-hari bahkan hampir satu bulan, sekuat mungkin aku mencoba untuk membunuh semua rasa rinduku, kepadamu.

Pernakah kamu merasakan seperti aku ?
Atau coba membayangkan bagaimana rasanya menjadi aku.
Dan aku bisa tebak dengan mudah, kamu tak akan pernah mampu.

Merindukan sosok yang bahkan pesan singkatnya pun tak pernah di baca.
Yang setiap harinya hanya mengharapkan pertemuan.
Bahkan untuk menyapa saja, harus dengan seribu cara dan pemikiran untuk memulai.

Ahhhhh
Kamu tak akan tahu jika sekarang aku akan menjadi gila.
Gila karena cinta yang jelas-jelas semu.
Cinta yang hanya aku sendiri yang tahu.
Kamu ? Tak akan pernah tahu rasaku.

Aku tahu sekarang bukan prioritasmu lagi.
Kamu yang sekarang, hanya mengabaikanku tanpa pernah peduli.
Sampai semua rasa ini akhinya hilang dan mati.

Cobalah menjadi aku, sebentar saja.
Rasakan sesak yang hampir meluap.
Jika kau tak kuat, tak apa.
Aku tak akan memaksa.

Sekarang, tinggalkan aku sendiri.
Biarlah aku melawan rasa rindu ini di ruang sunyi.
Ruang yang tak akan dijangkau oleh sepi.
Sepi yang diciptakan oleh rindu yang terlalu berapi.

Seperti biasa, kamu tahu bahwa aku seorang yang tegar.
Dan kamu cukup tahu tanpa harus peduli.
Tetaplah menjalankan peranmu sebagai pria baik.
Yang tak pernah terlihat sebagai pria yang sangat munafik.

0 komentar: