Senin, 17 Maret 2014

Pacaran duluan, Ketemuan belakangan

Finally.......
Akhirnya selesai juga tugass ... Hoaaammmmmm udah malem ternyata -_- sebelum bobok masih nyempetin buat posting :D Padahal ni mata gue udah sepet banget ngeliatin layar leptop -_-

Badeweii,,,, Hari ini gue lalui tanpa rintangan yang berarti. Mulus-mulus aja kayak paha Nabila JKT48 :D Sekarang gue lagi nonton
film korea yang judulnya "Reply 1994" walaupun gue gak tau ceritanya kek gimana :p. Oh yyaa pas gue lagi beres-beres rumah tadi sore, gue dengerin radio kesayangan gue, Elita 98.3 FM.

Nah si dj nya cuap-cuap tentang "Blind Date". Awalnya sih biasa aja denger kalimat itu, tapi setelah gue resepin... Tuh kalimat kek judul novel yang pernah gue jadiin resensi novel buat tugas sekolah kemaren. Dan ternyata Blind Date itu sejenis kek pacaran tapi tanpa tau muka pasangan.

Nih cover dari novel "Blind Date"
Yak, menjalin suatu hubungan tapi gak tau ciri-ciri pasangan nya seperti apa. Badeweiii, kalian pernah gak ngalamin hal semacam ini ??? Kalo di novel yang gue baca, ceritanya Blind Date itu acara buat cari jodoh yang terkenal di luar negri sana. Setiap cewek yang ikut dalam ajang ini, kudu musti nge-date sama sejumlah cowok yang udah ditentuin dari Blind Date tersebut.

Kalo cocok dilanjutin, kalo gak yaudah. Tapi pada endingnya, si cewek beneran berjodoh loh sama pria yang kebetulan nge-date sama si cewek dan ikutan juga ajang Blind Date ini. Tanpa mereka ketahui sebelum mereka nge-date, ternyata mereka udah saling kenal, emmm awal pertemuannya di supermarket kalo gak salah.

Dari pertemuan pertama itu, sampe ke pertemuan selanjutnya yang gak disengaja. Wichis, nih novel seru juga kalo di baca, banyak konflik di dalem novel ini.

Well, kita tinggalin ntuh novel. Back to topick....
Hal hal semacam pacaran tanpa pernah ketemuan sebelumnya ini ternyata sering banget terjadi di dalem kehidupan kita sehari-hari. Gue sih sempet bingung ya, gimana mungkin bisa ada rasa cinta tanpa kita tahu sosok orang nya seperti apa.

Gue ambil contoh dari temen gue waktu SMA kemaren. Ceritanya nih, temen gue dapet kenalan dari temen sekelas kita. Kenalan temen gue ini, ternyata temen nya temen sekelas gue. Bingung ye ???? Gue yang nulisnya aja, kagak ngarti :D Singkat cerita, temen gue jadi sering sms.an sama nih cowok. Cowok ini juga perhatian banget sama temen gue. Nih cowok gak pernah lupa ngasih kabar ke temen gue, ngasih perhatian, contohnya nanyain "kamu uda makan belum", "kamu lagi ngapain", jangan lupa solat ya", "jangan lupa malem ini ya, giliran kamu yang bertugas, aku yang jagain lilinnnya". Nahloh kok jadi ke provesi gitu sih ?? :D pokoknya baiiikkk banget deh. Kecuali ngasih nyawa ya, kalo nyawa nya juga di kasih, wah salut bener gue.

Nah karena perhatian yang dikasih sang cowok, temen gue pun sbg perempuan biasa merasa tersandung atas perlakuan si cowok. Eh tersanjung deng. Diapun suka diperhatiin kek begitu. Kebetulan saat itu mereka berdua menyandang status terhormat yaitu "JOMBLO". Sms.an pun masih berlanjut, dari sms.an.... jadi telponan. Udah beberapa lama mereka berkomunikasi lewat pesan singkat, ntah disengaja apa gak, rasa itupun dapet.

Ternyata si cowok suka sama temen gue ini. Temen gue juga, tapi temen gue masih ragu karena gak tau bentuk asli tuh cowok. Gue heran, kok bisa sih ?? Perasaan bisa ada, padahal gak pernah ketemu, cuma sekedar sms.an doang.. Emangnya bisa ??? Ntahlah, hanya tuhan dan mereka yang tau.

Ternyata hal seperti ini memang benar adanya. Dari yang sekedar temenan di dunia maya, karena sering kiriman pesan, ngasih perhatian, terus bisa jadian. Aneh banget ! Terus gue juga suka heran, kenapa cowok lebih suka nyatain perasaannya lewat henpon ?? Gak jentel banget. Alesan kaum adam sih, "lebih cepat lebih baik, tar kalo kamu udah terima aku, aku bakalan nembak kamu secara langsung". Hadeeehhh goblok banget sih !

Kalo kek gitu mah, anak kecil juga bisa keles. Hal lainnya mereka ngelakuin itu, menurut gue mungkin tuh cowok takut di tolak, kan gak enak banget kalo nyatain perasaan ditolak secara langsung. Mau ditaruh dimana ntuh muka ??? Di WC ?? Ntar disiram lagi karena dikira kotoran :D Kalo di tolak dari hp kan, seenggaknya bisa langsung dimatiin, buka kesing, cabut batre, lepas simcard, patahin, terus buang, ganti nomor baru deh :D

Nah balik lagi ketemen gue tadi, mereka pun memutuskan buat ketemuan. Akhirnya mereka beneran ketemuan. Gue di kelas ngakak aja denger cerita temen gue yang ternyata pas mereka ketemuan si temen gue ternyata dapet "ZONK" wkwkwkwk :D

Hmmm cinta emang bisa tumbuh karena perhatian. Tapi, cinta juga bisa pudar karena tampang yang memprihatinkan :D Lepas dari itu semua, balik lagi ke pendapat masing-masing orang. Gue sendiri dulu, pernah ada rasa sama orang yang belum pernah gue temuin. Alesannya sih simple, karena dia enak di ajak ngobrol, terus nyambung juga.

Jaman sekarang, bahkan anak anak alay yang masih labil, menganut sistem yang dinamakan "pacaran duluan, ketemuan belakangan". Kalo pas ketemuan gak sesuai harapan, yaudah tinggalin aja. Itu tuh yang gak bagus, kalo udah suka mah, ya gak perlu mandang fisik, asalkan dia bisa buat kita bahagia, why not ???

Bahkan rata-rata, masa pdkt lebih bnyak di habiskan di wall facebook, ato di TL twitt, bisa jadi juga di PM/Status BBM. Huhh -,- aneh bener ya... Iya aneh buat gue, buat mereka mah biasa aja.

Duh mata gue udah sakit, pinggang gue udah ngantuk...
Next kita sambung lagi yaa...

Siiiiiyyyyyyyuuuuuuuuuuuuuuuu :*

0 komentar: